Home » , » Hipnotis dan Penangkalnya

Hipnotis dan Penangkalnya

Setiap hari pasti kamu keluar rumah. Ketika di jalan kamu harus berhati-hati karena banyak sekali bahaya yang mengancam, seperti penodongan, pencurian, penipuan tak terkecuali dengan hipnotis. Kalau penodongan, penculikan atau pencurian kita bisa meminta bantuan orang lain karena kita sadar. Tapi kalau hipnotis bagaimana, saat itu diri sendiri di alam bawah sadar dipengaruhi oleh energi negatif.

Hipnotis adalah bagian dari seni komunikasi untuk mempengaruhi seseorang agar mengubah tingkat kesadarannya. Untuk itu, sebaiknya kita harus selalu berusaha menjaga diri agar terhindar dari hipnotis yang mempengaruhi alam bawah sadar. Inilah 7 cara mudah agar aman dari hipnotis.
  • Teguhkan hatimu; Hipnotis takkan mempan pada orang yang bisa menolaknya. Karena metode hipnotis itu adalah mensugesti diri sendiri atau self hypnosis. Jadi, teguhkan hatimu dimanapun berada supaya hipnosis tak bisa menyentuhmu. Jangan takut dan berdoa selalu dalam hati.
  • Waspada terhadap orang yang sok kenal; Di jalan atau di kendaraan umum banyak kita jumpai orang yang sok kenal, tiba-tiba menyapa. Sehingga perlu hati-hati khususnya pada orang sok dekat atau mencurigakan. Proses hipnosis bisa masuk dalam diri melalui teknik komunikasi yang persuasif. Ketika berbicara dengan orang lain tetaplah sadar dan ingat kepada Tuhan.
  • Jangan suka melamun; Hindari melamun, jangan biarkan pikiranmu kosong. Pikiran yang kosong akan membuka alam bawah sadarmu sehingga sangat mudah dipengaruhi atau disugesti. Ketika di jalan, sebaiknya usahakan agar dirimu tetap fokus.
Inilah 9 Gejala Sakit Ginjal yang Perlu Kamu Waspadai
  1. Waspada terhadap kondisi tubuh yang janggal; Jika tubuh tiba-tiba mengantuk, mual, pusing atau dada terasa sesak maka, sebaiknya berdoa lebih kuat lagi. Sebab, hal tak wajar dapat terjadi akibat seseorang berusaha melakukan telepathic forcing pada dirimu.
  2. Hati-hati pada tepukan orang asing; Hati-hati dengan tepukan orang secara tiba-tiba. Sebiasanya hindari percakapan atau obrolan terhadap orang yang mencurigakan itu. Apabila kita telah fokus pada perkataan yang dilontarkan seseorang maka, dirimu akan tersugesti olehnya. Segera pindah tempat dan hindari obrolan itu agar kamu tidak terpengaruh.
  3. Sugestikan dirimu agar selalu sadar; Ketika ada sesuatu yang aneh memasuki kesadaranmu, segera sugestikan dirimu untuk selalu sadar. Perintahkan dirimu dengan berkata “ Aku sadar dan normal sepenuhnya.” Dengan begitu pengaruh hipnosis tidak bisa merasuki tubuhmu.
  4. Pergilah dengan teman; Cara untuk aman dan nyaman saat bepergian adalah dengan mengajak teman. Terlebih lagi jika kamu mempunyai kebiasaan latah, akan mudah terpengaruh oleh hipnosis. Dengan hadirnya teman, kamu mempunyai teman bicara dan tidak mudah melamun selama perjalanan.
Itulah 7 langkah waspada agar kamu terhindar dari hipnotis. Pada intinya, kamu harus selalu menjaga diri dengan baik di jalan. Selain itu simpan benda penting dengan baik dan jangan menggunakan hal yang memicu seseorang berbuat jahat kepadamu (www.banyakbaca.com)

Facebook Comments
0 Bloger Comments