Home » » Perlebar Jalan Tataaran-Kampus

Perlebar Jalan Tataaran-Kampus

SOSORNEWS.COM – JALAN dari Tataaran menuju kampus Universitas Negeri Manado (Unima) sering macet. Ini karena Mulai dari pertigaan Tataaran hingga jembatan kuning menuju kampus terlalu sempit. Apalagi jika ada mobil parkir di badan jalan.
Salah satu pemuda Tataaran Martino Rengkuan mengharapkan, pemerintah segera memperjelas pelebaran jalan. “Memang sebelumnya jalan ini sudah akan dilakukan pelebaran. Namun, mungkin saja waktu itu belum ada titik temu antara pemerintah dan warga, yang rumahnya terkena pelebaran. Sehingga, hingga kini pelebaran jalan kian tak jelas,” kata Tino, sapaan akrabnya, kemarin.
Dia mengharapkan pemerintah kembali menindaklanjuti negosiasi yang telah terbangun sebelumnya. “Harus ada aksi kembali, supaya ada kejelasan. Jika memang dana pelebaran belum ada, segera ditata di APBD Perubahan 2016 atau APBD 2017. Karena, dari tahun ke tahun mahasiswa yang kuliah di Unima terus bertambah. Maka, volume pengguna jalur jalan ini juga akan terus bertambah,” ujar Rengkuan. (but/tas)(sumber:Radar Manado)
Facebook Comments
0 Bloger Comments

0 komentar: